FLASHBACK ke tanggal 28 Juli 2011


Hari ini tepat umurku genap 14 tahun seperti biasa tak ada yg special di hari ulang tahun ku
Hmmm sedih sekali rasanya 
Orang yang pertama kali ngucapin HBD bwt aku itu dari temen fb
Tiba-tiba hp ku berbunyi menandakan ada sms masuk.
Ketika aku lihat hp ku, ternyata itu sms dari temen dekat ku yaitu Pude 
Isi sms itu ngasih ucapan HBD dan permintaan maaf gak bisa ngasih hadiah buat aku
Tapi itu gak jadi masalah buat aku yang penting temen terdekat ku masih inget hari ultah ku dan ngasih doa terbaik buat aku
Dan di akhir sms ada tulisan “liat nanti di sekolah”
Aku gak tau apa yang di maksud sms itu tapi aku hiraukan saja, aku anggap itu cuma becandaan aja.
Jam menunjukan pukul 06.30 itu tanda nya aku sudah harus berangkat menuju sekolah
Dan aku berjalan tanpa ekspresi bukan rasa senang yang aku tunjukan tetapi rasa kecewa yang mendalam
Itu karena gak semua  temen-temen deket ku ngucapin HBD buat aku.
So sad :’(
Tiba di pertigaan jalan aku bertemu ketiga teman-teman ku dan mereka lah orang selanjutnya yang  ngucapin HBD buat aku, mereka adalah Liana,Yunita dan Pemi.
Aku sudah sampai di depan pintu kelas ku, ku simpan tas di atas meja ku dan aku keluar menemui teman-teman  ku yang lagi ada di luar
Tiba-tiba pude datang dan dia ngasih kejutan buat aku yaitu tamparan di kedua pipi ku
Speechless , seneng , sakit semua nyampur jadi satu tapi gpp lah aku maklumin itu soalnya itu udh jadi tradisi kalau ada yang ultah
Dan pada saat itu lah temen-temen  yang lain ngucapin HBD buat aku, ya walaupun cuma beberapa orang tapi seneng banget rasanya
Pelajaran fisika pun dimulai pada saat itu temen ku ‘cici’ bilang ke bu guru ada yg ultah di kelas ini
Dan kebetulan anak bu guru juga lagi ultah dan disini lah saat-saat membahagiakan di mulai
Pada saat itu aku di kasih ucapan serta doa dari bu guru
Dan teman-teman  sekelas nyanyiin ‘happy birthday’ buat aku di pimpin sama cici
Pengen banget ngeluarin air mata sangat terharu sama semua ini
Dan akhirnya semua temen-temen sekelas ngucapin HBD buat aku
Makasih banyk  cici mungkin kalau kamu gak bilang semua ini gak akan terjadi

 Bel sekolah pun berbunyi tiba saat nya aku untuk pulang dan seperti biasa aku tos ala b.e.l.e.r.p.y dahulu dan itu udah jadi tradisi kami
Aku gak punya firasat sama sekali kalau temen-temen deket aku mau bikin surprise buat aku
Dan ketika aku sampai di rumah tiba-tiba pude dateng ke rmh aku katanya mau ikut foto tanaman di rumah aku buat tugas sekolah
Ketika aku keluar dari rumah tiba-tiba  ada siraman air dari belakang di campur sama terigu yang terus-terusan di lempar ke arah ku
Dan pada saat itu kejaidan itu pun di rekam sama temen aku dan mau di upload ke youtube dengan judul ‘ultah riri’
*untung nya temen aku gak punya acc youtube gak jadi deh upoload video nya*
#alhamdulilah yah sesuatu banget
Cungguuhh kalian tuh jail bangeeetttttt
Tapi gpp sih itu pertama kali aku di kasih surprise kayak gitu
Alhasil basah kuyup lah baju ku dan berantakan lah rumah ku
Aku bingung buat ngeberesin nya
Waktu temen-temen aku dateng ke rumah ku gak ada makanan satu pun di meja untung nya mamah ku dateng bawa donat buat mereka
*masih untung lho dari pada gak makan sama sekali*
 Mereka dateng ngasih surprise buatt aku sama ngasih hadiah buat aku
Perhatian banget sih mereka, ortu aku aja gak sampe segini nya
Ketika ku buka bungkus kado itu ku lihat di dalam nya sebuah bingkai foto serta foto-foto  temen-temen  aku
Ya… walaupun gak lengkap tapi gpp deh di wakilin aja foto nya
Bingkai foto berbetunk odoth (monyet) fav aku
Walaupun monyet tapi gpp deh itu kan binatang kesayangan nya mangbis 
Warnanya coklat lagi …
Kalian emang tau apa yang aku inginkan 
Makasih semua nya udah care sama aku
Tanpa kehadiran kalian ultah ku hambar tak beratri apa-apa
Makasih buat Pudhe,Liana,Yuni,Eki,Erin,Yunita,Pemi,Cici,Bu Tati, my mother, my father , my brother, our family, and all my friends
Ini ultah yang paling berkesan buat aku
Di tunggu surprise yang lain nya 
Aku udah janji sama diri aku sendiri gak akan ngelupain kejadian ini
Hatur nuhun kasadayana

<3 B.E.L.E.R.P.Y <3

Ini cerita ku apa cerita mu ?

Comments

Popular Posts