Percaya Sama Kuasa Allah

ini sih ceritanya curcol gitu haha
di simak boleh di abaikan jangan :D

jadi gini nih awal nya dari kompi kesayangan yg rusak :(
aku tanpanya kyk butiran debu yg beterbangan :(
wajar dong anak sekolahan uring-uringan klo kompi rusak nasib tugas-tugas nya gimana kan terbengkalai akhirnya numpuk gak karuan

nah aku nanya-nanya sama temen yg melek jeroan kompi & CPU
aku curhat tuh keluhan nya sama dia
katanya power supply nya udah soak
pas aku tanya kiyai google harga power supply tuh 300k
lumayan nguras dompet tuh buat seorang pelajar :/
terus di pikir-pikir memory RAM nya jg udah mau abis ya mending lem biru lah :D

berbulan bulan tuh aku nabung gak jajan tiap istirahat mana pulang nya sore terus kelaparan yg ada :/
tp gpp lah punya hajat harus terlaksana
aku bawel terus ke mamah minta Acer aspire d257
gak berani minta sm bapak takut gk boleh :/

setiap abis sholat cuman satu nama dalam doa aku "netbook"
aku minta terus sama Allah minta rezeki tambahan buat bapak aku minta bukain hati bapak biar mau ngebeliin
eh hari ini nih dateng juga tuh netbook ya walaupun gk sesuai keinginan tp harus bersyukur banget :D
alhamdulilah Ya Allah aku dapet jg
aku percaya Allah sayang sama aku
gak ada yang gk mungkin bagi Allah karna Allah tempat aku meminta .....

Comments

Popular Posts