REVIEW MAYBELLINE MASCARA HYPER CURL VOLUME EXPRESS WATERPROOF

Ok dipostingan kali ini pertama kali nya saya ngasih review mascara
gak tau kenapa sih ya semenjak saya jadi mahasiswa saya jadi suka sama yang namanya make up
dulu awal-awal kenal make up cuma pake lipstick aja
btw pas masuk kuliah lingkungan kampus saya tuh mahasiswa nya dikenal sama mahasiswa yang cantik-cantik dan pinter banget dandan
jomplang lah tuh saya polos sendiri disana (nggak deng ada juga yang belum kenal make up waktu itu). setelah liat kakak tingkat cantik-cantik gtu tergiurlah saya buat coba-coba kayak mereka dan siapa sangka saya langsung suka make up saat itu juga
mulai dari ganti-ganti warna lipstik ganti-ganti brand nyampe maskara juga belum nemu yang pas
sampe akhir nya ketemu lah saya sama mascara dari maybelline ini ...

sebenernya sih waktu itu ngincer nya yang magnum barbie udah hunting sana sini ke guardian, drugstore lain, sampe ke minimarket dan kebetulan lg kosong
alhasil beli ini lah dari pada pulang tangan kosong banget
harganya affordable banget untuk mascara sekelas maybelline waktu itu beli kurang lebih Rp. 68.000 dan ternyata sekarang disalah satu situs belanja online lagi diskon dan harga nya cuma Rp 38.000 aja 
nyesek sih tapi udah terlanjur beli huhu bisa saving money sebenernya

next ...
dari packaging nya aku suka dia tuh elegan banget dengan warna pink metal dan hitam
ringan juga buat di bawa gak makan tempat di pouch 
aroma nya layaknya mascara pada umumnya 
formula nya cair tapi gk terlalu cair banget malah kayak kering gtu di aplikatornya jadi gak bikin bleber-bleber di bulu mata gak ngegumpal juga
oh ya buat aplikastor nya maaf nih gk ada pict lupa gk di capture hehe
btw aplikatornya tuh melengkung jadi sesuai kayak bulu mata kita

ini hasil pemakainya ...

buku mata aku tuh gk tebel warnanya gak terlalu item juga nah pas pke mascara ini pertama liat hasilnya langsung jatuh cinta deh
dia cepet kering di bulu mata kita jadi klo misalnya kecoret dikit bisa langsung di hapus dan gk bkin item kemana-kamana
dan bikin bulu mata kita curly deh ...


karena aku pake nya buat ke kampus aku aplikasiin nya dikit aja gak berlebihan yang penting si bulu mata keliatan aja hehe
mascara ini tahan seharian dari aku pergi ke kampus pagi sampe pulang sore 
oh iya waktu pulang tuh aku kehujanan kena badai dan percaya gk si bulu mata tetep stay on loh
gak luntur karena formulanya yang waterproof hasilnya tetep ok juga

ini mih yang habis kehujanan
udinn ye segitu dulu review mascara maybelline hyper curl volume express waterproof nya
next ketemu lagi di postingan selanjutnya
see u soon .....

Comments

Popular Posts