REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM

Hai haiiiii
Balik lagi nih sama riview-an saya ...
Kali ini yg bakal di review yaitu wardah exclusive matte lip cream shade 08 Pinkcredible

Cerita dikit yaaa sebenernya saya perjuangan banget bwt dapetin shade ini udah cari ke drugstore, mall, mini market sampe kurang lebih 18 olshop udah di cari tapi stok nya kosong terus nyampe saya harus nunggu katanya bakal restock lagi
Ya udah deh daripada kelamaan saya nyerah juga nyari shade itu dan ganti ke shade 12
Order lah saya di shopee shade 12 dan ada problem juga waktu transaksi karena shopee nya sedikit gangguan ...
Si wardah lip cream ini warna nya cepet abis jadi harus buru buru transfer
Harga nya affordable menurut saya cuma 50k untuk ukuran lipcream yaaa murah laahh

Udah deh tuh saya transfer tapi belum upload bukti pembayaran, saya di kasih tau sama yg jual kalau shade 12 udah kosong kesel lah saya uang udah transfer barang nya kosong malah di suruh ganti shade lain
Tapiiiiii masih beruntung lah saya pas shade 12 kosong malah di tawarin shade 08 ya seneng banget lah udah kayak nyari jodoh nyampe nyerah ehh dia dateng sendiri tanpa di duga

Besok nya nyampe lah s wardah lipcream ini tapi yang bikin kaget pas di liat packing nya tuh beda sama yg di foto ... Di foto tuh silver tapi yg dateng malah pink ahhh udah bikin kesel deh dikirimin produk gk sesuai permintaan
Tapi ternyata isi nya sama ko kyk yg aku mau mungkin ini packing yang baru setelah lama gk produksi dan baru di restock

Okee kita mulai aja review nya yaccc
Packing nya saya suka dia tuh elegan gk ngabisin tempat di pouch ringan juga ....
S tube nya itu keliatan nya kyk dari kaca tapi ternyata itu dari bahan plastik gtu jadi masih aman klo jatuh gak bakalan pecah
Aroma nya kyk harum harum lipcream sih tp ada dikiiiittt wangi vanila
Dan klo aplikator nya saya suka juga dia gk terlalu panjang gk besar juga ujung nya agak runcing jadi gampang buat ngolesin di bibir

Ini tuh lipcream tapi hasil nya matte lohhh
Awal nya sih creamy gtu harus nunggu beberapa menit biar jadi matte ...
Pigmented banget gk bikin bibir keras kyk tembok so far aku suka sama produk ini
Soal transproof dia tuh transproof gk gampang ilang ... Klo makan minum pun paling sedikit ilang bagian dalem
Beauty vlogger yg lain bilang klo ini transproof dan tahan lama tapi pas saya coba minum pake sedotan masih aja ada yg transproof mungkin blm sesuai ekspektasi saya
Ini hasil nyaaaa



Warna nya aku suka cocok di pake sehari-hari
Repurchase juga i think ...
So ini hasil review saya semoga bermanfaat ^^

Follow ig @ririfazrian 

Comments

Popular Posts