MY ROUTINE MAKE UP (INA)

Assalamu'alaikum gengsss ...
kali ini saya bakalan share my routine make up yg suka saya pake ke kampus
okeee let's check this out !!!

step 1 :
gunakan pelembab yang sesuai dan cocok untuk kulit wajah kamu
fungsinya ya biar kulit wajah kalian lembab dan gk kering
dulu biasanya saya pakai garnier light complete white speed karena si wajah oily banget dan aktivitas nya suka di luar ruangan tapi setelah wajah saya agak berkurang berminyaknya saya ganti pake garnier pinkish radiance  karena enak aja formulanya ringan di wajah dan mencerahkan juga

step 2 :
next saya pake BB cream dari Pixy, untuk sehari hari lebih baik pake BB cream dari padaa foundation biar gk berat di wajahnya.
BB cream ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan meratakan warna kulit wajah kita

step 3 :
aplikasikan bedak, karena saya pengen dapet look natural dan susah dapet bedak yang sesuai sama warna kulit jadi saya biasa pake Pigeon compact powder teen, berhubung saya masih remaja juga saya cocok pake ini hampir 1,5 tahun pake produk iui, dan saat ini saya beralih ke Wardah light feel sheer pink karena warna nya yg cocok sama kulit saya yang putih dan hasilnya tetep kayak remaja/

step 4 :
ini opsiomal sih karena saya juga gk setiap hari pake kalau dirasa perlu dan gk males saya pake pinsil alis maaf nih saya lupa merk nya apa, tapi yang jelas kalau pake pinsil alis warnanya sesuaiin sama warna rambut kamu ya guys ... kalau yg berhijab sah sah aja sih pakai warna apa juga

step 5 :
saya suka pakai eyeliner dari Maybelline tapi tipis aja segaris gtu ... karena mata saya kayak mata sinis jadi saya gak berani pake tebel nanti kesan nya tambah sinis deh kan fungsi nya mempertegas mata nah kalau matanya udah tegas gk perlu tebal tebal yaaa

step 6 :
pake maskara, nah maskara yang saya pake juga dari Maybelline yaitu Hyper curl volume express ..
oh iya sebelum pake maskara pake penjepit bulu mata dulu ya biar perfect hasilnya
karena maskara yang aku pake ini hasil nya bikin tebel dan bikin bulu mata panjang jadi untuk sehari hari aku cuman pake tipis tipis aja

step 7 :
pakai lipstik, berhubung bibir saya kering saya selalu pakai lipbalm dari Lip ice atau lipbalm dari Maybelline ...
kalau yang Maybelline udah ada warna nya jadi kadang cukup pakai itu aja
kalau sekarang lagi sering pakai Wardah Lipcream karena lg trend lipcream dengan hasil matte
penggunaan lipstrik juga disesuaiin sama warna baju yaaa

nah itu dia My Routine Make up yang aku rasa aku suka sama hasilnya
dan kalau lagi pengen aku suka pake lipbalm Maybelline dijadiin blush on setelah pke BB Cream dan sebelum pakai bedak..

ok semoga bermanfaat guysss
FOLLOW IG : ririfazrian

Comments

Popular Posts